Senin, 08 Maret 2010

Hati - Hati Scamer Gaya Baru Berkedok Hosting

ya, hati - hati terhadap scamer gaya baru berkedok hosting sepertinya itulah kata - kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang sebenarnya terjadi di http://www.diskusiwebhosting.com. mungkin anda merasa aneh kenapa saya berkata demikian. ok saya beri sedikit gambaran kepada anda agar anda semua tidak tertipu dengan scamer gaya baru ini.

1. forum leadergroup : coba anda perhatikan seluruh banner yang ada di footer website tersebut, semua dari mereka menjanjikan paket yang murah tapi tidak murahan?. ITU BOHONG, karena banyak orang yang kecewa dengan hosting yang menjadi leadergroup di forum tersebut. salah satunya sebut saja rekan kita disini http://duwex.wordpress.com/2010/01/09/tokoislam-info-pindah-hosting-lagi-setelah-kecewa-dengan-qwords/. selebihnya anda bisa mencari sendiri di google dengan mengetika "kecewa dengan |hosting ini|", silahkan anda ganti kata "hosting ini" dengan hosting yang anda ingin ketahuaui. dan coba anda perhatikan setiap gaya bahasa mereka, tata cara mereka menyajikan mereka kepada publik, semua sepertinya sangat santun, sangat sopan seolah - olah mereka adalah orang suci yang turun dari khayangan. padahal sama sekali tidak. coba anda lihat, simak dan baca baik - baik semua artikel dan forum yang ada disana dan pahami maksudnya, maka saya yakin anda akan menemukan sebuah titik dimana semua artikel, thread dah posting yang ada disana adalah sudah diatur semua, sudah di kompromikan diantara kalangan mereka sendiri bahkan cenderung artikel - artikel tersebut di tulis oleh satu orang atau segelintir orang saja.
jika anda lihat disana tidak ada satupun perusahaan hosting besar di Indonesia yang benar - benar terpercaya sejak dulu seperti http://id.daxa.net, http://rumahweb.com menjadi member disana. kenapa demikian, jika anda meneliti lebih dalam anda akan menemukan bahwa sebenarnya leadergroup atau member yang ada disana adalah tidak lebih dari kumpulan scamer yang berkedok perusahaan hosting yang mencoba menipu para konsumennya. kenapa demikian, mungkin diantara pengunjung disini pernah membaca halaman klien dari salah satu hosting yang menjadi member disana memasang http://smadav.net sebagai salah satu kliennya. PADAHAL TIDAK, smadav yang sebagaimana diketahui sebagai salah satu leader pembasmi anti virus lokal ini sudah lama mempercayakan hostingnya di daxa net. contoh selanjutnya, saya sendiri pernah mencoba mengakses salah satu forum member hosting disana kemudian betapa terkejutnya saya mendapatkan peringatan dari internet security saya bahwa disalah satu forum yang menjadi member hosting disana telah terjangkit oleh virus. karena saya masih berbaik hati maka saya coba memperingatkan hosting tersebut supaya memeriksa virus yang ada di forumnya tersebut wal hasil mereka langsung melakukan pembenahan disana sini dan bertingkah seperti pahlawan kesiangan. Bayangkan jika mengurus dan menjaga website sendiri dari virus saja tidak bisa apalagi menjaga dan merawat website konsumennya

2. banyak testimonial yang ada di halaman klien member diskusi web hosting sudah tidak berlaku lagi, atau memang nama domainnya tidak pernah terdaftar sebelumnya, contoh :




untuk bukti - bukti lainnya silahkan anda lihat disini http://www.zymanq.com/kecewa-hosting-di-nicspacecom.htm atau anda bisa temukan sendiri, bagi anda yang pernah kecewa dengan hosting - hosting yang menjadi leadergroup di diskusi web hosting silahkan share disini